Desa Purwasari adalah Desa Pemekaran dari Kelurahan Cicurug pada tahun 1980, Luas wilayah 317 Ha, batas wilayah Utara Berbatasan dengan Desa Nanggerang; Timur Berbatasan dengan Desa Wangun jaya; Selatan Berbatasan dengan Desa Nyangkowek; Barat Berbatasan dengan Cicurug. Jumlah penduduk 9.657 jiwa.

Jumat, 07 Agustus 2015

Ketua LPM tinjau lokasi pembangunan jalan desa


Sesuai program desa Purwasari tahun 2015 atas hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dan sekala prioritas bahwa untuk pembangunan Infrastruktur diperioritaskanan  pada pembangunan jalan desa dengan kegiatan pemasangan beronjong pada tebing jalan perbatasan dengan desa nangerang tepatnya di Kp Pojok Sari RT 01 RW 09 Desa Purwasari dan peningkatan kualitas jalan dengan Rabat beton sepanjang 100 m’ lebar jalan 3 m yang lokasinya di Kp..Neglasari RT 3 RW.3 berbatasan dengan Kp.Caringin Tonggoh RT 2 RW 3 Desa Purwasari.

Pelaksanaan program tersebut didukung oleh masyarakat dan stakeholder salah satunya pihak LPMD.
Sebelum program dilaksanakan, Ketua LPM Desa Purwasari Supriatna bada Jum’at 7 Agustus 2015 bersama salah seorang perangkat Desa Tim Pengelola Kegiatan Desa (TPKD) Arif Pijar meninjau lokasi sasaran infra struktur yang akan di bangun.

Dengan harapan pembangunan dan perbaikan infra setruktur tersebut dapat berjalan dan terealisasi sesuai dengan target  jadwal yang telah ditentukan.
Pelaksanaan kegiatan tersebut rencana yang satu di swakelolakan dan yang satu lagi dikontraktualkan dengan sumber anggaran dari Dana Alokasi Desa (DAD) dan Anggaran  Aloikasi Dana Desa (ADD)/APBD tahun 2015. (Fijar).


Jalan Desa Yang akan di Rabat Beton sepanjang 100 M' lebar jalan 3 M
Lokasi Tebing Yang akan dibronjong seluas lebar 3 M tinggi 10 M


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons