Desa Purwasari adalah Desa Pemekaran dari Kelurahan Cicurug pada tahun 1980, Luas wilayah 317 Ha, batas wilayah Utara Berbatasan dengan Desa Nanggerang; Timur Berbatasan dengan Desa Wangun jaya; Selatan Berbatasan dengan Desa Nyangkowek; Barat Berbatasan dengan Cicurug. Jumlah penduduk 9.657 jiwa.

Sabtu, 14 Mei 2011

Wakil Bupati Sukabumi saba desa di Cicurug.

CICURUG-Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Ahmad Jajuli melakukan kerja Saba desa,  kemarin. Wabup mendatangi tiga desa di kecamatan Cicurug,  Desa Purwasari,  Naggerang dan Kutajaya.  Saba desa hanya sekedar melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan masyarakat sekitar.
 Desa Purwasari Kecamtan Cicurug yang pertama menjadi kujungan, sambutan dari para kader PKK dan tokoh masyarakat. Secara singkat Wabup hanya memberikan penyampaian kepada masyarakat mengenai  visi dan misinya.
 Kendati demikian, masyarakat antusias menyambut kedatangan Wabup, sebab masyarakat masih merasa asing dengan orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini. Demikian dengan kunjungan kedua di Desa Nangerang, sama dengan yang dilakukan di Purwasari kunjungan begitu singkat.
 Terakhir untuk pertama kalinya, wabup mengunjungi Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug,  Jajuli secara langsung melalui jalan kabupaten akses menuju desa yang rusak parah. Kedatangan Wabup memang disengaja melalui jalan tersebut dengan harapan memberikan perhatian untuk perbaikan jalan. "Kunjungan Wabup hanya silaturami saja, kebetulan masyarakat perbatasan Sukabumi-Bogor belum mengenal benar siapa Wabup Sukabumi. Mungkin dengan kedatanganya masyarakat akan mengenal sosoknya," tukas Kepala Desa (Kades) Kutajaya, Edi Pahrudin.(dri)
Disunting dari : http://www.radarsukabumi.com/index.php?mib=berita.detail&id=69240

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons